Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Minggu, 01 Juni 2014

Penampakan Samsung Galaxy S5 Mini ditenagai Exynos 3 Quad Core

Penampakan Samsung Galaxy S5 Mini ditenagai Exynos 3 Quad Core - Daftar Harga HP All kali ini berbagi informasi product terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S5 Mini kabarnya ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 3 yang mengusung prosesor quad-core. Belum lama ini situs SamMobile telah mengunggah bocoran foto terbaru dari smartphone Galaxy S5 Mini. Penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh Galaxy S5 Mini? Simak ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy S5 Mini
Berdasarkan rilis foto terbaru smartphone Galaxy S5 Mini dari SamMobile, terlihat bahwa desain smartphone ini tak jauh berbeda dengan Galaxy S5 dengan ukuran yang lebih kecil. Casing belakang Galaxy S5 Mini juga mengusung tekstur yang sama dengan Galaxy S5.

Sektor dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy S5 Mini ini akan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 3470 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,4GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1,5GHz. Tak diketahui pengolah grafis apa yang digunakan oleh Galaxy S5 Mini.
Galaxy S5 Mini menggunakan nomor model SM-G800 dan dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan dukungan slot microSD. Smartphone Galaxy S5 Mini ini kabarnya akan disokong baterai berkapasitas 2100mAh.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (30/05/2014), Samsung Galaxy S5 Mini dibekali kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash dan kamera depan 2 megapiksel untuk video call.

Smartphone Samsung Galaxy S5 Mini kabarnya juga dilengkapi kemampuan tahan air dan debu seperti yang dimiliki oleh kakaknya, yakni Galaxy S5. Samsung Galaxy S5 Mini ini diperkirakan akan mengusung sertifikat yang sama soal ketahanan air dan sebu, yakni IP67. Smartphone ini diperkirakan juga didukung oleh sensor pemindai sidik jari.

Samsung Galaxy S5 Mini akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilapisi dengan kaca antigores dari Gorilla Glass 3. Samsung membekali Galaxy S5 Mini dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Itulah informasi mengenai Penampakan Samsung Galaxy S5 Mini ditenagai Exynos 3 Quad Core dan baca juga Harga HP Samsung Galaxy S4 Terbaru

Penampakan Samsung Galaxy S5 Mini ditenagai Exynos 3 Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown