Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Minggu, 01 Juni 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia XL Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Nokia XL Android Terbaru kembali Daftar Harga HP All informasikan dimana Nokia XL Android dilengkapi layar sentuh berukuran lebih besar dari Nokia X, yakni berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci jenis IPS LCD kapasitif dan menggunakan sistem operasi Nokia X Platform yang berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean.

Nokia XL Android
Smartphone Nokia XL Android dibekali sebuah kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya dan didukung kamera depan 2 megapiksel. Nokia XL Android didukung baterai berkapasitas 2000mAh.

Nokia XL Android juga didukung memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Sektor konektivitas, Nokia XL ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan dual SIM, port microUSB, Bluetooth, dan WiFi.

Harga Nokia XL Android
Harga Baru : Rp 2.199.000
Harga Bekas : -

Itulah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia XL Android dan baca juga Penampakan Samsung Galaxy S5 Mini ditenagai Exynos 3 Quad Core

Spesifikasi dan Harga Nokia XL Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown