Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Sabtu, 31 Mei 2014

Update Terbaru BBM for Android, Ini Fitur Barunya

Daftar Harga HP All kali ini berbagi informasi mengenai Update Terbaru BBM for Android, dimana BBM for Android dapat update per tanggal 30 Mei 2014 atau Jumat kemarin. Dalam satu pemutakhiran yang disuntikkan, Blackberry Messenger lintas platform ini tambahkan sejumlah stiker baru. Apa lagi yang baru di BBM Android terbaru?


Berikut what’s new di BBM for Android terbaru yang dinukil informasinya dari Google Play Store:

  • Pendaftaran mudah untuk pengguna BBM baru
  • Layar sign in baru untuk pengguna BBM
  • Pengalaman lebih baik untuk menambah kontak BBM baru dengan email
  • Tab pembaruan diubah namanya menjadi ‘Umpan’
  • 16 emotikon baru
  • Perbaikan bug dan peningkatan performa

Jika dilihat dari sejumlah fitur baru di atas, sedianya tidak ada yang benar-benar baru. Hanya ada sedikit penambahan dan perbaikan (bug). Penambahan seperti perubahan layar sign in pengguna dan penambahan 16 buah emotikon. Sedangkan perbaikan terkait celah untuk tingkatkan performa.

BBM for Android sendiri di Google Play Store kini telah dipasang atau installasi antara 50 juta hingga 100 juta kali. Sebuah prestasi yang luar biasa tentunya mengingat ini baru dari satu platform saja, Android. Jika ditotal dari semua platform mulai Blackberry itu sendiri plus iOS dan lainnya, Nokia X misalnya, bisa jadi jumlahnya bakal berlipat.

Diperbarui pada 30 Mei 2014, BBM for Android miliki kapasitas, versi, dan kompatibel Android bervariasi berdasar perangkat yang dimiliki pengguna. Jika ingin mengunduhnya, silakan kunjungi tautan ini

Itulah informasi mengenai  Update Terbaru BBM for Android dan baca juga Harga BlackBerry Z3 Terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan update bbm terbaru lainnya.

Update Terbaru BBM for Android, Ini Fitur Barunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown