Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Rabu, 11 Juni 2014

Motorola Moto G - Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Daftar Harga HP All kali ini berbagi info mengenai produk terbaru dari Motorola dimana Harga dan spesifikasi Moto G di Indonesia sudah bisa diketahui mengingat telah dibukanya sesi pre-order untuk salah satu unggulan Motorola tersebut.


Harga Moto G di Indonesia telah terungkap bersamaan dengan dibukanya pre-order oleh Lazada yang bekerja sama dengan Motorola. Dengan harga yang cukup menggoda, Moto G mungkin saja bakal menjadi idola baru di pasar Android 2 jutaan.

Spesifikasi Moto G

Moto G merupakan ponsel kelas menengah yang dimiliki Motorola, dan cukup sukses di pasaran luar negeri. Pihak Motorola pun optimis mereka akan meraih sukses di Indonesia.

Motorola Mot G dibekali dengan OS Android KitKat 4.4 yang memiliki fitur-fitur terbaru dan pengembangan dari OS milik Google tersebut. Sementara untuk mendukungnya, ditanamkan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400, prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex A-7 dan perpaduan dengan GPU Adreno 305 untuk melibas grafis mumpuni.

Ditunjang RAM yang berukuran 1 GB, menjanjikan pengalaman pengguna yang mampu mengakomodasi keperluan sehari-hari baik pekerjaan, hiburan dan gaming.

Layarnya menggunakan IPS LCD berukuran 4.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Cukup lega dan juga memiliki gambaran visual yang menarik. Selain itu sudah dibekali dengan fitur light-sensor, proximity sensor, dan juga scratch resistant glass.

Dengan dimensi 129.9 x 65.9 x 11.6 dan berat 143 gram, Motorola Moto G juga dibekali kemampuan kamera 5 MP yang memiliki bantuan LED flash, dan kemampuan Autofocus, touch focus, burst mode, Digital Zoom, HDR, dan lainnya. Kemampuan rekamnya mencapai resolusi 720 HD @30fps. Sementara kamera depan, berkemampuan 1.3 megapiksel.

Harga Motorola Moto G

Memori internal yang dimiliki ponsel ini menjadi salah satu titik perbedaan harga banderol pada paket penjualan. Dengan memori internal 8 GB, harga Motorola Moto G dibanderol seharga Rp 1.49.000, dan harga Moto G dengan kapasitas 16 GB dibanderol Rp 2.249.0000.

Seri ini tidak memiliki slot penambahan kartu memori, sehingga anda harus puas dengan sisa memori internal yang tersedia dikurangi kapasitas system.

Dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan, banderol 2 jutaan rasanya tidak berlebihan untuk Motorola yang memiliki pengalaman besar di dunia mobile phone. Tertarik? Pre-order diadakan untuk periode 5-20 Juni 2014.

Itulah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G di Indonesia dan jangan lupa baca juga artikel mengenai Harga Asus Zenfone 4. Semoga bermanfaat

Motorola Moto G - Spesifikasi dan Harga di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown