Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Selasa, 10 Juni 2014

Harga Asus Zenfone 4 Naik Jadi 1,5 Juta-an

Daftar Harga HP All blog kembali berbagi informasi mengenai harga terbaru di bulan juni untuk produk Asus Zenfone 4, dimana harga smartphone Asus Zenfone 4 mengalami kenaikan hingga mencapai angka Rp 1,5 juta-an dari harga resmi yang hanya Rp 1.099.000. Hal ini bersumber dari hasil pantauan Sidomi di ajang pameran bertajuk Jogja Gadget Show 2014 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 7 -11 Juni 2014.


Seperti yang kita ketahui, Zenfone 4 adalah kasta terendah dari tiga smartphone seri Zenfone yang dibesut oleh Asus. Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari salah satu penjaga stand, harga Zenfone 4 mengalami kenaikan karena pasokan yang terbatas, padahal minat konsumen sangat tinggi.

Asus Zenfone 4 ini dibekali layar sentuh berukuran 4 inci jenis TFT kapasitif dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Layar Zenfone 4 ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Sektor kamera, Asus Zenfone 4 ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus dan didukung oleh hadirnya kamera depan untuk video call dan foto selfie. Konektivitas Zenfone 4 cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, dual SIM, dan port microUSB.

Pabrikan asal Taiwan ini membekali Zenfone 4 dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Sayangnya, smartphone ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1200mAh.

Asus Zenfone 4 ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan dijanjikan akan mendapat update ke Android 4.4 KitKat. Smartphone ini tampil dengan antarmuka unik bernama Zen UI.

Smartphone Asus Zenfone 4 ini cukup bertenaga di kelasnya berkat dukungan prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX544MP2.

Itulah informasi mengenai Harga Asus Zenfone 4 Naik Jadi 1,5 Juta-an dan baca juga Harga smartphone Mito A77 Fantasy Selfie. Semoga bermanfaat

Harga Asus Zenfone 4 Naik Jadi 1,5 Juta-an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown