Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Jumat, 23 Mei 2014

Harga HP Mito Fantasy Lite A810, Android Dual Core Terbaru

Daftar Harga HP All kembali berbagi informasi mengenai Harga HP Mito Fantasy Lite A810, Android Dual Core Terbaru dimana Mito Fantasy Lite A810 adalah smartphone Android murah yang ditenagai prosesor dual-core dan dijual dengan harga Rp 650 ribu saja. Meski dijual dengan harga murah, spesifikasi dan fitur yang diusung oleh Fantasy Lite tak bisa dipandang sebelah mata. Penasaran dengan Mito Fantasy Lite? Ini ulasannya.


Smartphone Mito Fantasy Lite ini hadir dengan desain generik yang sangat standar, tak jauh berbeda dengan para pesaingnya di harga yang sama. meski demikian, Mito mencoba menghadirkan diferensiasi produk dengan menghadirkan Fantasy Lite dalam empat varian warna, yakni hitam, putih, merah, dan biru.

Mito Fantasy Lite ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel dengan teknologi TFT kapasitif. Sama seperti smartphone Mito seri lainnya, Fantasy Lite A810 juga masih menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Fantasy Lite besutan Mito ini mengandalkan dukungan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1GHz. Sayangnya, Fantasy Lite sama dengan Fantasy Text, yakni hanya dibekali memori RAM sebesar 256MB saja.

Mito Fantasy Lite A810 juga didukung konektivitas yang cukup lengkap, yakni dual SIM GSM, GPS, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Mito Fantasy Lite ini didukung oleh memori internal berkapasitas 2GB yang hadir bersama slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sektor kamera, Mito Fantasy Lite ini sama dengan Fantasy Text yang diperkuat oleh kamera utama dengan resolusi 2 megapiksel yang didukung hadirnya LED flash dan kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call. Mito Fantasy Lite mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 1100mAh.

Mito Fantasy Lite ini cocok untuk pengguna pemula yang ingin mencicipi smartphone bersistem operasi Android dengan harga terjangkau dan didukung fitur yang cukup lengkap di kelasnya.

Itulah informasi mengenai Harga HP Mito Fantasy Lite A810, Android Dual Core Terbaru dan baca juga Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue di Indonesia. Semoga bermanfaat

Harga HP Mito Fantasy Lite A810, Android Dual Core Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown