Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Jumat, 23 Mei 2014

Harga HP Mito Fantasy Text, Keypad QWERTY Terbaru

Daftar Harga HP All kembali berbagi informasi mengenai Harga HP Mito Fantasy Text, Keypad QWERTY Terbaru dimana Mito Fantasy Text A500 adalah smartphone terbaru yang dilangkapi dengan keypad QWERTY fisik yang nyaman digunakan untuk mengetik. Smartphone Fantasy Text besutan Mito ini sudah mulai dijual di pasar Tanah Air dengan harga Rp 699.000 atau tepatnya Rp 700 ribu saja. Apa saja yang ditawarkan oleh Fantasy Text? Simak ulasan lengkap Fantasy Text berikut ini.


Smartphone Mito Fantasy Text hadir dengan keypad QWERTY fisik di bawah layar. Sekilas, desain smartphone Fantasy Text ini agak mirip dengan BlackBerry Q5. Merek lokal Mito memang cukup agresif dalam menghadirkan produk dalam rangka merabut pasar smartphone kelaas low-end dan menengah.

Mito membekali smartphone Fantasy Text dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel berjenis TFT kapasitif. Tak hanya itu, Fantasy Text dibekali sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang dilengkapi aplikasi BBM for Android terinstall di dalamnya.

Sektor dapur pacu, Mito Fantasy Text ini cukup standar dengan ditopang oleh prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,2GHz untuk mendukung kinerjanya. Sayangnya, Mito hanya membekali Fantasy Text dengan memori RAM sebesar 256MB saja, sehingga kurang cocok untuk menjalankan banyak aplikasi.

Konektivitas Fantasy Text ini cukup lengkap dengan dukungan dual SIM GSM, 3G HSPA, GPS, WiFi, dan Bluetooth. Tak sampai di situ, Mito Fantasy Text ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 2GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Sisi kamera, Mito mempersenjatai Fantasy Text ini dengan kamera belakang resolusi 2 megapiksel yang didukung oleh LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel untuk video call. Mito Fantasy Text disokong oleh baterai berkapasitas 1500mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 200 jam untuk standby.

Itulah informasi mengenai Harga HP Mito Fantasy Text, Keypad QWERTY Terbaru dan baca juga Harga HP Mito Fantasy Lite A810. Semoga bermanfaat

Harga HP Mito Fantasy Text, Keypad QWERTY Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown