Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Rabu, 21 Mei 2014

Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue di Indonesia, Harga 8 Juta

Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue di Indonesia - Daftar Harga HP All kali ini berbagi informasi mengenai Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue yang diam-diam telah masuk pasar Indonesia dengan harga yang sama dengan varian warna Galaxy S5 lainnya, yakni Rp 8 juta. Seperti yang kita ketahui, ada dua warna Galaxy S5 yang belum dirilis ke pasar, yakni Electric Blue ini dan Copper Gold.


Smartphone Samsung Galaxy S5 awalnya hadir di Indonesia dengan dua varian warna saja, yakni Charcoal Black dan Shimmery White. Di luar negeri, ternyata juga hanya hadir dua varian warna tersebut. Kini Samsung merilis Galaxy S5 varian warna baru, yakni Electric Blue.

Meluncurnya smartphone Samsung Galaxy S5 varian warna Electric Blue di Indonesia ini menambah pilihan konsumen yang berminat mengakuisisi smartphone canggih tersebut. Kini hanya Galaxy S5 varian warna Copper Gold saja yang belum hadir di pasar Tanah Air.

Samsung Galaxy S5 diperkuat kamera belakang 16 megapiksel dengan menggunakan sensor berteknologi ISOCELL yang mampu meningkatkan kualitas hasil jepretan secara signifikan dan didukung kemampuan merekam video 4K @30fps. Samsung Galaxy S5 disokong baterai berkapasitas 2800mAh.

Performa Samsung Galaxy S5 tak perlu diragukan lagi karena ditopang oleh chipset Samsung Exynos 5420 octa-core yang ditenagai oleh quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung memori RAM sebesar 2GB.

Galaxy S5 dipersenjatai layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Galaxy S5 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka TouchWiz versi baru.

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy S5 dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Konektivitas Galaxy S5 cukup lengkap, yakni WiFi, NFC, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB.

Itulah informasi mengenai Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue di Indonesia dan baca juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru Pertengahan Mei 2014 Lengkap. Semoga bermanfaat

Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue di Indonesia, Harga 8 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown