Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Sabtu, 07 Juni 2014

Harga Terbaru BlackBerry Z3 Tembus Rp. 2,6 Juta

Daftar Harga HP All kali ini berbagi info mengenai harga terbaru dari smartphone BlackBerry Z3 kembali yang naik ke angka Rp 2.599.000 atau tepatnya Rp 2,6 juta di toko online Lazada Indonesia. Berdasarkan informasi yang telah berhasil kami himpun, beberapa toko bahkan menjual BlackBerry Z3 dengan harga yang lebih tinggi. Tingginya harga BlackBerry Z3 ini kemungkinan disebabkan oleh stok handset yang terbatas.


Sebenarnya dengan harga Rp 2,2 juta, BlackBerry Z3 dinilai mampu bersaing dengan jajaran smartphone Android dengan harga yang sama, seperti Nokia XL Android, LG L70, Samsung Galaxy Core, dan Motorola Moto G. Namun kenaikan harga BlackBerry Z3 di angka Rp 2,6 jutaan ini membuatnya kehilangan value-nya.

Begi pemburu BlackBerry Z3 yang merasa kecewa dengan harga BlackBerry Z3 yang melonjak, dapat mengalihkan bidikan ke BlackBerry Z10 yang dijual dengan sama. Bahkan di Lazada, BlackBerry Z10 malah dijual dengan harga yang lebih murah dari BlackBerry Z10. Smartphone BlackBerry Z10 mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dari BlackBerry Z3.

BlackBerry Z3 mengusung layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching).

BlackBerry Z3 diperkuat oleh kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus dan kamera depan dengan resolusi 1,1 megapiksel untuk foto selfie. BlackBerry Z3 dilengkapi memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB.

Sektor performa, smartphone BlackBerry Z3 ini ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8230 yang mengusung prosesor Krait dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1,5GB.

BlackBerry Z3 ini juga dibekali baterai berkapasitas 2650mAh dan didukung konektivitas yang cukup lengkap, yakni 3G HSPA, WiFi Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

Itulah informasi mengenai Harga Terbaru BlackBerry Z3 Tembus Rp. 2,6 Juta dan jangan lupa baca juga Daftar Harga HP BlackBerry atau BB terbaru Juni 2014 Lengkap. Semoga bermanfaat

Harga Terbaru BlackBerry Z3 Tembus Rp. 2,6 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown