Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Kamis, 12 Juni 2014

Harga HP Samsung Galaxy Grand 2 Bulan Juni 2014

Daftar Harga HP All kembali berbagi informasi mengenai Harga Terbaru dari Samsung Galaxy Grand 2. Dimana Harga HP Samsung Galaxy Grand 2 terbary Juni 2014 ini masih bertahan di angka Rp 3.799.000 atau tepatnya Rp 3,8 juta menurut toko online Lazada (13/06/2014). Sama seperti pendahulunya, Galaxy Grand 2 mengandalkan ukuran layar sentuh yang luas dengan dipadukan desain yang cukup mewah untuk smartphone kelas menengah. Penasaran dengan Galaxy Grand 2? Ini ulasan lengkapnya.

Samsung Galaxy Grand 2

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, harga Samsung Galaxy Grand 2 ini terbilang cukup tinggi. Secara umum, spesifikasi Galaxy Grand 2 ini mirip dengan Motorola Moto G dan Sony Xperia M2 yang dijual dengan harga yang lebih murah. Keunggulan utama Galaxy Grand 2 adalah ukuran layar sentuhnya yang luas dan lebih nyaman untuk kebutuhan multimedia.

Samsung mempersenjatai Galaxy Grand 2 dengan layar berukuran besar, yakni 5,25 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 280 piksel per inci. Sayangnya, Samsung tak membekali Galaxy Grand 2 dengan Android KitKat, melainkan Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor kamera, Samsung membekali Galaxy Grand 2 dengan kamera utama yang menghadap ke belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan tersedia kamera depan untuk video call atau foto selfie, setara dengan yang ditawarkan oleh Galaxy Grand generasi pertama.

Konektivitas Galaxy Grand 2 ini cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Baterai yang diusung Galaxy Grand 2 berkapasitas cukup besar, yakni 2600mAh.

Galaxy Grand 2 ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Grand 2 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

Meski spesifikasinya terbilang standar, Galaxy Grand 2 patut dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan smartphone dangan layar berukuran besar.

Itulah informasi mengenai Harga HP Samsung Galaxy Grand 2 Bulan Juni 2014 dan baca juga artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G vs Nokia XL Android. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan referensi sebelum anda membeli Samsung Galaxy Grand 2.

Harga HP Samsung Galaxy Grand 2 Bulan Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown