Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Senin, 14 April 2014

Samsung Galaxy Star Plus - Harga Dan Spesifikasi

Daftar Harga HP All berbagi informasi Informasi Samsung Galaxy Star Plus Terbaru Lengkap Dengan Spesifikasinya


Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus bisa dibilang sudah cukup mumpuni karena smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor single-core ARM Cortex-A5 1GHz yang dilengkapi juga dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Untuk bagian layar Samsung Galaxy Star Plus yakni memiliki ukuran layar 4 inch dengan resulusi 800x480 pixel.

Samsung Galaxy Star Plus juga menawarkan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yakni 4GB yang dipadukan dengan RAM 512MB. Samsung Galaxy Star Plus ini juga sudah bisa menggunakan dual-sim serta dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-fi. Sedangkan untuk kamera yang dimiliki samsung galaxy Star Plus ini hanya 2 MP untuk kamera utama. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus ini berikut Spesifikasi Lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus
Ukuran Layar : 4 inch
Resulusi Layar : 800x480 pixel
Prosesor : single-core ARM Cortex-A5 1GHz
OS : Android 4.1 Jelly Bean
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : microSD
Kamera : 2 MP
Konektivitas : Dual sim, Bluetooth, 3G dan Wi-Fi
Baterai : 1500 mAh

Harga Samsung Galaxy Star Plus
Setelah dikabarkan masuk indonesia dan telah dipasarkan diindonesia, Harga Samsung Galaxy Star Plus ini dibandrol dengan harga Rp1,2 Juta. Harga yang sangat terjangkau untuk smartphone kelas menengah.

Itulah informasi mengenai Harga Samsung Galaxy Star Plus dan baca juga Harga Samsung Galaxy S4 Mini i9190. Semoga bermanfaat dan membatu.

Samsung Galaxy Star Plus - Harga Dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown