Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Senin, 14 April 2014

Blackberry Z3 Jakarta Harga di bawah Rp 2,5 Juta

Daftar Harga HP All berbagi informasi Informasi Blackberry Z3 Jakarta Terbaru Lengkap Dengan Spesifikasinya

Blackberry Z3
Peluncuran smartphone Blackberry Z3 yang menggunakan nama sandi Jakarta di Indonesia kabarnya akan mundur. Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone Blackberry Z3 akan meluncur di Indonesia pada awal April 2014 ini dengan harga yang cukup kompetitif, yakni di bawah Rp 2,5 juta.

Status Blackberry Z3 di situs POSTEL yang menggunakan kode STJ100-1 adalah “Sertifikat Dicetak” yang artinya perangkat tersebut telah siap diedarkan karena telah mendapatkan izin dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Beberapa pihak yang mengajukan sertifikasi smartphone Blackberry Z3 ini antara lain adalah Teleplan Indonesia, Trikomsel Oke, Erajaya Swasembada, Mitra Telekomunikasi Selular, dan Commtiva Technology Limited. Kemunduran rilis BlackBerry Z3 Jakarta ini telah dikonfirmasi oleh Telkomsel dan BlackBerry Indonesia.
“Kemungkinan besar sampai akhir April atau bahkan awal Mei mendatang,” kata Novrianto Prasetyo, Manager Strategic Brand Bundling Management Telkomsel.
“Belum ada konfirmasi tanggal yang kita keluarkan untuk launching BlackBerry Z3 a.k.a Jakarta,” kata Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan.
Berbicara mengenai harga, smartphone BlackBerry Z3 Jakarta ini akan membidik pasar kelas menengah dengan harga di bawah Rp 2,5 juta. Hal ini telah dikonfirmasi juga oleh Novrianto Prasetyo.
“Harga pastinya belum keluar, kemungkinan Rp 2,5 juta ke bawah. Yang pasti kami membuka peluang untuk device bundling. Khusus untuk BlackBerry Jakarta nanti akan diinfokan lebih lanjut. Jadi vendor mana pun yang bisa menawarkan handset 3G murah untuk mengakomodir tujuan ini terbuka kerja sama dengan kita,” kata Novrianto Prasetyo, seperti yang dilansir dari Detik (14/04/2014).
BlackBerry Z3 dibekali layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 220 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, smartphone BlackBerry Z3 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8230 yang mengusung prosesor Krait dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1,5GB.

Itulah informasi mengenai Blackberry Z3 Jakarta Harga di bawah Rp 2,5 Juta dan baca juga Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus. Semoga bermanfaat

Blackberry Z3 Jakarta Harga di bawah Rp 2,5 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown