Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Senin, 26 Mei 2014

Mito Fantasy Selfie dengan Kamera Putar 8MP Harga 1,1 Juta

Harga Mito Fantasy Selfie dengan Kamera Putar 8MP kembali Daftar Harga HP All posting untuk anda sebagai referensi membeli produk tersebut, dimana Mito A77 Fantasy Selfie diam-diam telah masuk dan mulai dijual di pasar smartphone Indonesia dengan harga Rp 1.125.000. Smartphone Mito Fantasy Selfie ini mengandalkan fitur kamera putar ala Oppo N1 dengan resolusi 8 megapiksel. Apa saja yang ditawarkan oleh Fantasy Selfie? Ini ulasan lengkapnya.


Sesuai dengan namanya, Fantasy Selfie ini dirancang khusus untuk mengakomodasi tren foto selfie yang saat ini sedang populer. Fantasy Selfie dilengkapi dengan kamera yang dapat diputar seperti pada Oppo N1, sehingga dapat dijadikan kamera depan atau belakang. Fantasy Selfie mengusung desain yang mirip dengan Oppo N1 dan tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Mito membekali Fantasy Selfie dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Mito Fantasy Selfie menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, tak diketahui apakah smartphone ini mendapat update ke Android 4.4 KitKat seperti Fantasy Power atau tidak.

Sektor dapur pacu, Mito membekali Fantasy Selfie dengan chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400.

Merek lokal Mito membekali Fantasy Selfie dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat ditambah hingga maksimal 32GB melalui slot microSD. Konektivitas Fantasy Card ini juga cukup lengkap berkat dukungan dual SIM GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port micro USB.

Sektor kamera adalah fitur unggulan dari smartphone Mito Fantasy Selfie karena didukung oleh kamera 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Kelebihan kamera Fantasy Selfie ini dapat diputar ke depan atau ke belakang sesuai kebutuhan.

Mito membekali Fantasy Selfie ini dengan baterai berkapasitas 1500mAh untuk mencukupi kebutuhan daya seharian.

Demikianlah pembahasan mengenai Mito Fantasy Selfie dengan Kamera Putar 8MP Harga 1,1 Juta yang bisa Daftar Harga Hp All berikan, semoga bisa bermanfaat dan terimaksih atas kunjungannya. Jangan lupa baca juga artikel lainnya yang memebahas mengenai Harga HP Advan Vandroid Terbaru Akhir Mei 2014 Lengkap yang bisa anda baca lagi untuk referensi

Mito Fantasy Selfie dengan Kamera Putar 8MP Harga 1,1 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown