Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Rabu, 02 April 2014

Gunakan Fungsi tag H1, H2, H3,H4, H5, H6 dipasang pada blog SEO

Sebelumnya saya mengecek blogsaya di CHKME, sebelumnya nilanya buruk sekali, lalu saya mencari apa yang kuarang dari isi blog saya pada bagian H1 pada peninjauan ternyata ZERO alias tidak ada isinya, alhasil saya mencari apa fungsi dari H1 ini, setelah saya mencari dengan seksama maka saya menemukan banyak sekali fungsi tag  <h1>  <h2> <h3> <h4>  <h5>  <h6>Gunakan Fungsi tag H1, H2, H3,H4, H5,  H6 dipasang pada blog SEO kerena ini juga bisa menjadi langkah menuju SEO juga.

Setelah saya menambahkan pada template blog saya dan saya mengecek kembali ternyata kasilnya bagus, menurut situs tersebut, dan yang membuat saya senang adalah nilai SEO saya menjadi bagus, wah saya jadi mengerti ternyata TAG H1 dan yang lainya itu juga penting untuk blog saya, dan blog saya adalah dengan template bawaan yang saya edit, sendiri dan untuk membantu teman teman yang ingin mencoba penggunaan tag/ <h1> / <h2>/ <h3> /<h4> / <h5>/  <h6>/ saya akan memberi bocoran.

Fungsi H1 adalah  heading pada nama blog dan judul artikel di halaman artikel ini menjadi penting saaa kita sedang membuka postingan biasanya pada template bawaan akan menampilkan <H2> atau malah tidak ada di sini saya menganti dengan  ,  <H1> dan cara menganti nya dalah seperti biasa back up dulu template sebelum melakukan pengeditan, setelah masuk ke template carti dengan CRTL +F, supaya mudahh lalu cari code spetti di bawah ini



Setelah ketemu maka tambah kode  <h1> seperti contoh di atas, contoh di atas sudah saya tambahkan dengan kode tersebut, supaya lebih jelas, apa bila tidak menemukan code tersebut maka potong code can cari, yang sama dengan kode di atas, setelah memberikan tambahan maka simpan.

Selanjutnya adalah code tag < H2> kode  ini juga penting walaupun sudah banyak yang terdapat pada blog, kita tag /< H2>  pada blog saya ada sembilan nanti saya akan mencoba tambah lagi, dengan demikian akan menjaadi banyak namun saya merasa ini sudah cukup, den fungsi dari  /< H2> adalah  digunakan pada Judul Artikel yang kita tulis, dan di sini saya merubah hanya satu saja yaitu pada


Pada bagian ini saya menambahkan < H2> ,dan mash ada beberapa yang perludi tambahkan seperti di bawah ini :



Silahkan di coba, dan masih ada beberapa lagi yang belum saya coba, dan nati saya akan mencoba, pada cek situs saya menunjukan bahwa tag /<h2> ada 19 biji cukup banyak dan untuk  yang lainya saya tidak merubah mungkin belum saatnya saya merubah.

Selanjutnya adalah tag /<h3> saya hanya bisa menerangkan kaeran saya belum mencobanya, di dalam blog saya sudah ada sepuluh tag/ <h3> fungsi dari tag ini adalah untuk di tempatkan pada  judul pada widget blog kita.

di bawah ini adalah fungsi yang bisa di pelajari sendiri

Fungsi tag < H4  ini  juga bisa diperuntukan pada  judul widget dan untuk melihat jumlah komentar  blog kita.
Fungsi tag < H4   di gunakan untuk nama yang berkomentar pada blog kita
Fungsi tag < H4  di gunakan untuk link credit contohnya adalah Powered By Blogger.
Itu adalah yang saya lakukan pada blog kita dan fungsi dari tag  <h1>/  <h2>/ <h3>/ <h4>/  <h5>  /<h6> /di samping untuk menambah nilai plus pada blog kita tag ini juga banyak menjadi fungsi yang lain pada pencarian google sendiri jadi mula saat ini coba ganti tag yang perlu dulu, dan sebelum menganti tak coba cek dulu berapa nilai SEO blog teman teman dan cek juga perubahan setelah merubah tag tersebut apa bila berhasil selamat ya sekian tutorial dari saya tentang  Gunakan Fungsi tag H1, H2, H3,H4, H5,  H6 dipasang pada blog SEO  semoga bermanfaat terimakasih.


Terimakasih
Terima Kasih telah mengunjungi Blog Saya apa bila ada masukan dan kritikan saya akan terima dengan senang hati, bila ingin berkomentar juga di persilahkan, terima kasih
keristiar.blogspot.com

Gunakan Fungsi tag H1, H2, H3,H4, H5, H6 dipasang pada blog SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown