Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Selasa, 25 Maret 2014

Monetization akun youtube dan uang akan mengalir

Dengan mengupload video original di akun youtube kita dan mulai melakukan monetization  tunggu dan bersabar sambil berboa dan berusaha  maka uang akan mengalir pada akun kita

Mencari uang dengan mengunakan internet ternyata susah susah gampang, pada kenyataanya salah satu dari teman saya bisamencapai pendapatan yang mengiurkan dengan di banding gaji saya, salah satu yang bisa membuat orang ingin berbisnis secarao nline dengan mengunakan iklan adalah Google Adsense,dan juga Youtube.

Sekarang mari kita bahas youtube dengan iklan yang di pasang pada video yang kita unggah, namun apakah semudah itu bisamendapatkan uang dari yuotube, dan bagaimana dengan cara mencairkan uang yang yang kita dapat dari iklan, jangan terburu buru dulu dengan hasil uang nya, namun kita harus memikirkan dulu bagai mana bisa menghasilkan uangnya.

Pada 1 Februari 2012 yang lalu Senior Vice President Google untuk YouTube merubah salah satu sistem periklanan yangsekarang ini adalah dengan mengunakan system CPM atau bisa di bilang per seribu klik, jadi uang yang kan kita dapatkan adalah apabila sudah terkumpul sebanyak seribu klik di dalam video yang kita miliki.

Jadi sekarang mulai dengan mengumpulkan video yang banyak dan di upload di Yuotube, dan di perbanyak pelangan yang setia melihat video kita, banyak yang sudah bisa kita lihat di youtube sudah menampilkan iklan pada tayangan video yang di upload, yang perlu di perhatikan adalah original dari video yang kita upload.

Contoh adalah ini, video ini hanya beberapa saja namun sudah ada iklan, mungkin saya mendaftar sudah lama dan tidak pernahaktif di YouTube, namun saat saya mencoba mendapatkan iklan ternyata lansung di setujui, munkin kerena original, yangterpenting saat mulai upload di YouTube adalah memperhatikan hal ini.

1. Original ambil video dari kamera atau smartphone.
2. Tidak usah di beri lagu atau di edit di kasih lagu apabila ingin menambahkan            lagu,lalkuan  di youtube kerana di situ adalagu yang tanpa royalti.
3. Jangan mencari Video dari internet tentunya, karena pasti sudah ada yang uplaod kan.
4. Boba videoin hal yang lucu atau jarang ada
5. Biasanya yang suka nonton konser ini mungkin bisa menjadi pilihan karena itu original.
6. Cari ide yang unik unik misalnya bongkar handphone tau bongkar motor atau yang lain.

Setelah melakuakan hal di atas maka langkah selanjutnya adalah dengan melakukan monetization pada akun Youtube kita, karena dengan melakukan monetization ini berarti kita meng uangkan Video kita.

Setelah upload video maka cari tag yang pas supaya menarik dan yang pasti harus nyambung dengan video yang kita unggah,dan sebarkan melelui temen teman kita ,dan silahkan mencari uang dengan cara yang gampang semoga berhasil, jangan lupaberkontar apa bila ada pertanyaan silahkan berkomtar di bawah ini.
Terimakasih
Terima Kasih telah mengunjungi Blog Saya apa bila ada masukan dan kritikan saya akan terima dengan senang hati, bila ingin berkomentar juga di persilahkan, terima kasih
keristiar.blogspot.com

Monetization akun youtube dan uang akan mengalir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown