Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Rabu, 12 Februari 2014

Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy S5 dan Perkiraan Harganya

Daftar Harga HP All kembali berbagi informasi terbaru mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang rencananya akan diluncurkan ke pasaran bulan Maret mendatang. Bagi anda yang suka dengan produk keluaran Samsung tentunya sudah tidak sabar menanti.


Berdasarkan lansiran tersebut, Samsung Galaxy S5 akan hadir di pasaran dengan dibekali spesifikasi seperti layar Super AMOLED 5,25 dengan resolusi (2.560 x 1.440 piksel), prosesor Snapdragon 805/Exynos 6, kamera 16MP, bodi plastik dan metal serta bakal menggunakan Android 4.4 KitKat.

Selain itu, orang dalam Samsung ini juga menyebutkan jika Galaxy S5 akan beredar di pasaran dengan harga 600 Euro atau setara Rp 9,6 juta untuk varian bodi plastik dan 800 Euro atau Rp 12,8 juta untuk varian pengusung bodi aluminium.

Samsung sendiri dikabarkan akan merilis smartphone Galaxy S5 ini pada gelaran MWC di Barcelona pada 24 February mendatang dan bakal meluncurkan smartphone ini ke pasaran pada bulan Maret mendatang.

Itulah informasi mengenai Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy S5, baca juga Daftar Harga Samsung Galaxy Android Semua Tipe di blog Harga HP All. Semoga bermanfaat

Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy S5 dan Perkiraan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown