Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Rabu, 04 Desember 2013

Harga Hp Terbaru BlackBerry Z10 Dan Spesifikasinya

Daftar Harga HP Terbaru, Harga Hp Terbaru BlackBerry Z10 Dan Spesifikasinya - Selamat datang admin ucapkan untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai harga-harga hp terbaru, tepat sekali anda berada disini karena di bawah ini merupakan update harga dari  Hp Terbaru BlackBerry Z10 terlengkap disini, baca dan dapatkan informasi mengenai harga-harga hp terbaru tersebut dan semoga saja membantu anda dalam menentukan pilihan hp yang akan di belinya nanti.

Harga Hp Terbaru BlackBerry Z10 dibawah ini mungkin tidak sama setiap daerah, jadi tergantung pasaran ponsel di daerah anda. Daftar Hp Terbaru BlackBerry Z10 untuk bulan Desember 2013 ini hanya sebagai bahan referensi atau perkiraan jika anda ingin membeli ataupun menjual.


Layar: Capacitive touchscreen 16 warna, 768x1280 pixel, 4.2 inch

Memori: Internal 16GB RAM, slot microSD hingga 32GB

Jaringan: GSM Quadband, HSDPA Quadband 21Mbps; Wi-Fi; bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0

Kamera: 8 Mp autofokus plus flash, prosesor Qualcomm Dual-core 1.5 Ghz, HDMI port, GPS, jack audio 3.5mm, BlackBerry QS10

KESIMPULAN: Peluncurannya sudah ditunggu banyak pihak karena menjanjikan peningkatan kinerja dan fitur BlackBerry seri-seri sebelumnya. Fitur multimedia yang sebelumnya juga kurang diperhatikan BlackBerry, di seri ini bisa bersaing dengan smartphone lain seperti Android dan iPhone.

Harga Baru: Rp.4.050.000
Harga Bekas: Rp.3.100.000

Itulah spesifikasi dan harga Hp BlackBerry Z10, Lihat juga spesifikasi Huawei Ascend Mate

Harga Hp Terbaru BlackBerry Z10 Dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown