Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Rabu, 04 Desember 2013

Harga Hp Terbaru Advan Vandroid S5E dan Spesifikasinya

Daftar Harga HP Terbaru, Harga Hp Terbaru Advan Vandroid S5E dan Spesifikasinya - Selamat datang admin ucapkan untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai harga-harga hp terbaru, tepat sekali anda berada disini karena di bawah ini merupakan update harga dari  Hp Terbaru Advan Vandroid S5E terlengkap disini, baca dan dapatkan informasi mengenai harga-harga hp terbaru tersebut dan semoga saja membantu anda dalam menentukan pilihan hp yang akan di belinya nanti.

Harga Hp Terbaru Advan Vandroid S5E dibawah ini mungkin tidak sama setiap daerah, jadi tergantung pasaran ponsel di daerah anda. Daftar Hp Terbaru Advan Vandroid S5E untuk bulan Desember 2013 ini hanya sebagai bahan referensi atau perkiraan jika anda ingin membeli ataupun menjual.


Inilah produk Advan terbaru yang diperkenalkan, advan smartphone ini diberinama Advan Vandroid S5E. Smartphone Vandroid ini hadir dengan kemampuan alat tablet plus.

Advan Vandroid S5E juga dibekali dengan prosesor Cortex A7 Dual-core dengan kecepatan 1.3GHz, Advan Vandroid S5E juga hadir dengan dukungan RAM sebesar 512 MB serta 4GB memory internal plus tambahan slot kartu microSD. Fitur-fitur lain yang terdapat pada Advan Vandroid S5E antara lain kemampuan dual kamera serta teknologi lainnya yaitu berupa dual-SIM card, akses data 3G, Wifi,GPS, AGPS dan Bluetooth 4.0

Advan Vandroid S5E Memiliki desain yang simple, Sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean sudah terbenam di dalam advan vandroid s5e. Smartphone ini sudah banyak dipasarkan dan harganya cukup terjangkau, harga advan vandroid s5e dibanderol Rp.1,2 Juta-an.

Itulah spesifikasi Advan Vandroid S5E, lihat juga Harga Hp LG Nexus 4.

Harga Hp Terbaru Advan Vandroid S5E dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown