Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Kamis, 12 Desember 2013

Cincin Pintar dengan fitur stainless steel 13mm wide, layar melengkung LED


Apakah anda pernah berpikir untuk memiliki perhiasan yang bisa terkoneksi dengan, samrtphone anda, misalnya jam sudah ada besutan dari Samsung, dan Aplle, dan ada beberapa yang lainya, namun apabila cincin yang terkoneksi dnegan perangkat anda bagaimana.

Meskipun smartwat seperti Samsung Galaxy Gear dan Pebble mulai akan di pasarkan bahkan sudah bisa di pesan dan di beli, sepertinya mereka segera dibayangi oleh cincin cerdas.

Meskipun konsumen tidak akan cukup mampu berbicara dengan jari-jari mereka, akan tetapi Smarty Ring sebuah proyek yang diluncurkan oleh Indiegogo, mengklaim akan membawa perangkat smartphone bisa terhubung dan bisa dipakai menjadi perhiasan.

Cincin dengan fitur stainless steel 13mm wide, layar melengkung LED builtin yang menampilkan  pemberitahuan pengguna untuk bisa melihat smartphone dengan menampilkan Layar yang menyala dengan ikon untuk ID pemanggil yang masuk, pesan teks, dan update dari jejaring sosial.

Layar cincin diapit oleh dua tombol fisik yang mengontrol aplikasi dan dapat terhubung dengan kamera smartphone. Fitur lain yang rapi yang berkaitan dengan handset adalah peringatan anti  pencurian yang berbunyi ketika cincin dan telepon menyimpang lebih dari 30 meter dari satu sama lain.

Smarty Ring, dikatakan mampu melakukan semua ini melalui koneksi Bluetooth LE mendukung kedua Android dan iOS asalkan perangkat memiliki Bluetooth 4.0. pencipta cincin mengatakan perangkat memiliki daya tahan baterai 24 jam yang berasal dari baterai 22mAh, yang dapat di isi melalui pad induksi nirkabel.

Dengan spesifikasi ini, baterai cincin memiliki sedikit kapasitas penyimpanan energi lebih dari 10 kali dari Samsung Galaxy Gear 315mAh, dengan menjanjikan 25 jam waktu operasional.

Bagaimana apakah anda tertarik memiliki cincin ini sebagai cindera mata buat orang yang anda cintai


Cincin Pintar dengan fitur stainless steel 13mm wide, layar melengkung LED Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown