Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Jumat, 22 November 2013

Microsoft meluncurkan kampanye Scroogled


Microsoft meluncurkan kampanye Scroogled awal tahun ini untuk menunjukkan kepada kita bahwa Google memang melanggar privasi kami dengan melihat ke email dan pencarian pelacakan , tetapi perusahaan pencari tetap hampir sepenuhnya bungkam pada semua serangan ini .

Dan masih , seseorang di Mountain View memiliki perubahan hati kemarin menyusul terbaru upaya anti - Google Microsoft dan memutuskan untuk mengeluarkan komentar pendek, tapi sarkastik .

Microsoft kemarin meluncurkan sebuah lini pakaian baru yang mengajak pengguna untuk membeli t - shirt, mug , topi dan hoodies dengan pesan " Tetap tenang sementara kita mencuri data Anda . "



Jelas seharusnya menempatkan penekanan pada taktik Google tidak adil digunakan pada Gmail , pencarian , dan layanan belanja , produk ini sebenarnya sudah cukup berhasil , dengan beberapa dari mereka sudah terdaftar sebagai kehabisan stok .

Tetapi bagaimana Google mengomentari serangan ini ? Seperti yang dikatakan , raksasa pencarian telah memberikan pernyataan yang agak sinis pada garis pakaian baru Microsoft .

" Venture terbaru Microsoft tidak mengherankan , persaingan di ruang wearables benar-benar memanas , " seorang juru bicara Google seperti dikutip oleh Los Angeles Times .

Sementara ini jelas mengolok-olok Microsoft baru t - shirt , itu juga menunjukkan supremasi Google di pasar teknologi dpt dipakai di mana itu sudah menjual perangkat Google Glass .

Dan masih , Google benar-benar dipaku dengan komentar ini . Persaingan di ruang wearable memang memanas , setidaknya ketika datang ke teknologi .

Microsoft juga diyakini bekerja pada jam pintar sendiri yang akan menjalankan Windows dan akan memiliki layar sentuh 1,5 inci . Pada saat yang sama , orang-orang yang akrab dengan masalah ini mengungkapkan bahwa Microsoft bahkan bisa memulai debut saingan Google Glass sendiri , lagi didukung oleh Windows dan seharusnya dijual terpisah dan bukan sebagai bagian dari lini aksesori Xbox .

Lebih detail kemungkinan besar akan diberikan tahun depan ketika Microsoft diyakini membuat langkah pertama dalam industri teknologi dpt dipakai

Microsoft meluncurkan kampanye Scroogled Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown