Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Rabu, 27 November 2013

Cara Test Kualitas Keyboard Laptop atau PC

Apakah anda sedang mencari keyboard yang berkualitas, tenunya mahal harganya namun anda bisa mencari keyboard yang berkualitas ddeangan harga yang murah salah satunya dengan cara yang saya tulis ini.

ya..mungkin dengan cara yang sedikit gokil dan ga perlu malu untuk bertanya kepada penjual apakah boleh di tes dulu dengan sedikit bas basi supa bisa mencoba kualitas keyboard tersebut.

Sebenarnya cara ini tergolong cara yang lama, dan tidak terlalu berpengaruh pada aktivitas apapun pada keyboard yang kita pakai, namun sebaiknya jangn berkecil hati apa bila dalam pengetesan ini
mendapatkan apa yang tidak di inginkan.
Dari beberapa merk keyboard dari yang mahal sampai yang harga murah, namun tidak sampai  memperngaruhi ke pc kita, nah berikut ini adalah cara unutk mengecek keyboard kita.

Yang pertama adalah  Buka notepad, Lalu Tekan dan tahan tombol shift kiri dan shift kanan.

Lalu Ketik kalimat THE QUICK BROWN FOX JUMPS OVER THE LAZY DOG.dengan tidak melepas tombol  tombol shift kiri dan shift kanan pada keyboard

Jika sudah selesai, apakah tulisan yang keluar lengkap sesuai dengan kata-kata diatas, maka akan terlihat berapa banyak hurup yang keluar, Semakin banyak huruf yang tidak keluar, maka semakin kurang bagus kualitas keyboard kita.

Cara tersebut biasanya di gunakan pada toko yaang menjual keyboard unutk mengetahuiseberapa bagus keyboard yang akan mereka jual, namun jika kita mau megecek sendiri juga tidak mengurangi apapun dari keyboad itu sendiri.

Silahkan di coba dan di praktekan pada keybaoad anda sendiri dengan mengetahui kualitas keyboard kita sendiri selamat mencoba.





Cara Test Kualitas Keyboard Laptop atau PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown