Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Jumat, 11 Oktober 2013

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy A50


Meskipun Iklan Mito Fantasy A50 tiap hari tampil belum ada ketentuan resmi harga Mito Fantasy A50 sampai artikel ini di tulis. Kabar yang beredar Hp Mito Fantasy A50 Phablet merupakan ponsel Dual SIM yang murah dengan Harga Rp 1 Jutaan, itu artinya Mito Fantasy A50 ditujukan untuk kalangan menengah.

Bila diperhatikan dari spesifikasi Mito Fantasy A50 dimulai dari dimensi dimana Mito Fantasy A50 berlayar 5 inci dan beresolusi FWVGA. Untuk urusan dapur pacu, Mito telah membekali Mito Fantasy A50 dengan prosesor Dual Core 1GHz yang dipadukan dengan RAM kecepatan 512MB dan memori internal 4GB.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy A50 Terbaru BMaster23 Android dualcore Murah
Mito Fantasy A50 dilengkapi dua kamera, yakni 5MP di sisi belakang dan 0,3MP di bagian depan. Kamera utamanya disertai lampu flash LED dan kemampuan autofokus. Dan seperti ponsel/smartphone lain, dukungan dual SIM GSM disuntikkan ke dalamnya, dimana mampu mengakomodasi network akses data 3G.
Mito juga mempersenjatai smartphone Fantasy A50 ini dengan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja hadirnya dukungan WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan HSDPA. Mito juga menyematkan fitur hiburan berupa radio FM di smartphone Fantasy A50 ini.

Jadi bisa disimpulkan Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy A50 Salah satu fitur unggulan dari smartphone Mito Fantasy A50 ini adalah kehadiran layar sentuh yang berukuran cukup besar, yakni 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT LCD. Kemudian Kelebihan Mito Fantasy A50 dari sisi harga bahwa harga phablet ini dibanderol cukup murah hanya Rp 1 jutaan.

Adapun Kekurangan Mito Fantasy A50 jika diadu dengan Cross A66, tentu spesifikasi Mito Fantasy A50 masih kalah gahar, karena memang keduanya mengincar segmen pasar yang berbeda.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy A50 Terbaru BMaster23 Android dualcore Murah

Spesifikasi Mito Fantasy A50 :
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Layar: 5 inci, TFT Capacitive touchscreen, FWVGA, multi-touch
OS: Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor: Dual-core 1GHz
Memori internal: RAM 512 MB, ROM 4GB
Memori eksternal: microSD up to 32GB
Transfre data: 3G, EDGE, GPRS
Kamera utama: 5 MP, auto focus, LED flash, video recorder
Kamera depan: VGA
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: Google Play STore, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Navigation, Places, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game
Baterai: Lihtium 2000 mAh
Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy A50 Terbaru BMaster23

Harga Mito Fantasy A50 :
Harga Mito Fantasy A50 sekitar 1,1 juta, produk ini sudah bisa anda beli di berbagai toko ponsel yang menyediakan vendor Mito terbaru.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy A50 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown