Harga, Tips dan Trik Android, Blackberry, Laptop Terbaru dan Terpopuler

Jumat, 23 Agustus 2013

Congratulations,BMaster23 Mencapai 1 Juta Visitor


Hari ini (24/08/2013) adalah hari yang saya tunggu-tunggu,Akhir nya Blog BB'Droid BMaster23 Mencapai 1.000.000 Visitor / Pengunjung,dan Juga saya Berterima kasih Kepada Pembaca Setia Blog ini
& Sahabat Blogger yang selalu Mendukung blog BMaster23 hingga saat ini ,,sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Sebenar nya ini adalah Blog Kedua saya Sebelumnya saya pernah Membuat Blog di Wordpress Sejak April 2012 Setelah 8 Bulan Ngeblog di Wordpress saya Memutus kan untuk pindah blog ke Blogspot ,dan Jadilah Blog ini  Semoga kedepan nya Blog BB'Droid BMaster23 akan Lebih Sukses dari sekarang dan selalu UpTodate dalam Memberikan informasi tentang Android - Blackberry - Komputer .

[+] ScreenShot :


Sekian,Terima Kasih Sampai Jumpa di Postingan Selanjutnya... 

Congratulations,BMaster23 Mencapai 1 Juta Visitor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown